Selasa, 24 Maret 2009

MALAM YANG KELABU


Pada suatu malam yang dingin ,ditemani suara hewan malam,aku duduk termenung di teras depan rumahku,tiba-tiba aku teringat masalaluku .

pada waktu itu saat aku masih bersama seseorang yang menjadi belahan jiwaku ,dia yang selalu mengisi setiap waktuku .kami selalu bercanda ,tertawa penuhkebahagiaan.dia adalah gadis yang baik .setiap bersamanya aku merasa bagaikan terbang ke langit 7 .saat-saat indah telah kita lewati bersama ,disaat aku sedih dia yang selalu menghiburku ,dia selalu ada jika aku sedang dalam kesusahan .

tetapi semua itu sirna karena kesalahan yang ku perbuat .waktu itu ,dia memintaku untuk menemaninya ke toko buku ,tetapi aku tak bisa ,karena aku harus mengantar ibuku ke bandara.

sesampainya di bandara,aku mendapat telfon dari ibunya .ibunya berkata ,kekasih ku masuk rumah sakit ,karena dia ter tabrak mobil.keadannya pun sangat kritis.begitu mendengar perkataan itu aku langsung bergegas menuju rumah sakit. aku memacu mobilku denga sangat kencang.

setibanya aku dirumah sakit,aku menghampiri ibunya ,dia menagis histeris.perasanku mulai galau,dan perasaan ku benar.dia gadis yang selama ini menjadi teman hidupku telah tiada.dia meninggal karena terlalu banyak mengeluarkan darah.

aku sangat terpukul.aku harus menerima kenyataan ini .aku merasa sangat bersalah ,andai saja aku menemaninya, pasti semua ini takkan terjadi.

aku terus saja menagis dan aku tak henti-hentinya meyalahkan diriku sendiri. tetapi semua telh terjadi .aku tak bisa berbuat apa-apa,aku tak bisa melawan kehendak YANG MAHA KUASA.

mafkanlah aku ,memang aku yang bersalah ats semua ini.

maafkanlahaku kasih,satu hal yang perlu kau tau ,aku akan selalu mencintaimu,dan engkau akan selalu ku kukenang sepanjang hidupku.

selamat jalan kasih semoga engkau tenang di alam sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar